Kiss FM Medan – Siapa yang langsung syok begitu ngeliat postingan DJ Amelia Manika di TikTok yang berani bener unboxing nasi padang di pesawat. Si DJ cantik ini nggak segan makan nasi padang yang udah pasti dibawanya sebelum naik pesawat. 

Nasi putih yang udah berbalur kuah, sedikit sambal yang udah kena jarah tangan, rebusan daun ubi (daun singkong) yang ijo bener, dan lauk yang keliatannya sih ayam goreng ala kalasan ya terlihat setengah proses dimakan sama DJ Amelia Manika.

Nggak ada keterangan si DJ cantik mau ke mana dan ataukah pesawatnya lagi boarding atau malah lagi terbang. Tapi sepertinya lagi terbang ya rekan sebaya ngeliat dari ekspresi penumpang lain yang setengah ngantuk telihat di kamera.

Btw, ada yang spill kalau selama pandemi peraturan terbang ngebolehin makan di dalam pesawat untuk durasi terbang di bawah 2 jam, nggak boleh makan di dalam pesawat, tapi kalau lebih 2 jam ya boleh.

Di luar dari peraturan itu, bisa kebayang dong gimana semerbaknya aroma nasi padang yang nggak bisa ditolak dan bikin ngiler.

Yang duduk di sampang DJ Amelia aman nggak ya hidung sama perutnya gara-gara ada nasi padang di pesawat? Posisinya di sebelah DJ Amelia lagi. kalau kak mimin sih nggak bakal tahan tuh nyium aromanya.

Kak mimin menyebutnya cantik dan pemberani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here