Kiss FM Medan – Kylie Jenner baru aja mempublikasikan foto anak keduanya dan mengumumkan nama resmi anaknya yang selama ini kita panggil baby wolf setelah hampir satu tahun setelah melahirkan dan sepuluh bulan setelah mengganti nama bayinya, Kylie Jenner telah mengungkapkan nama baru anak keduanya dengan Travis Scott.

Awalnya bernama Wolf Webster, Jenner berbagi di Instagram Sabtu pagi, di samping foto-foto yang akan segera berusia 1 tahun, bahwa nama putranya adalah Aire Webster.

Dalam postingan sosial media Kylie, dia menuliskan kata ‘Aire’ adalah nama anak keduanya. Tapi tahu nggak ternyata di Arab Saudi kata  Aire nggak bisa disebut sembarangan karena dalam bahasa Arab, Aire ternyata adalah nama alat vital laki-laki.

Seorang Tiktoker sekaligus selebgram Nasser Al-Rayess mengungkapkan hal ini lewat video Tiktoknya.

Nasser ini menyampaikan info Aire dengan cara yang lucu karena Nasser bilang dia takut ibunya denger trus dia kena sleding ibunya.

Nasser juga mensimulasi gimana perasaan Aire nanti pas udah gede trus dia jadi seorang rapper yang namanya nggak bisa disebut di Arab Saudi waktu dia dapet job manggung di sana.

Kasian banget baby Aire sih tapi ya cara Nasser juga bikin ngakak.

Sebelumnya Kylie Jenner dan pasangannya, Travis Scott nggak memberi nama ‘Aire’ saat dia lahir. Nama Wolf Webster lah yang dikenalkan ke publik dan praktis semua orang memanggilnya baby wolf biarpun dari lahir sampai kemarin netizen tidak diberitahu bagaimana wajah baby Aire.

Meskipun tidak ada detail lain selain foto bayi yang menggemaskan, penggemar telah menunggu (dan berspekulasi) kapan Jenner akhirnya akan mengungkapkan nama bayi tersebut.  Dia mengisyaratkan bahwa dia idealnya ingin membiarkan bayi itu memilih namanya sendiri di akhir musim kedua The Kardashians, tetapi rencana itu pasti lenyap begitu saja. Sementara putranya sekarang secara resmi membuat debut Instagram/publiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here