Kiss FM Medan – Nggak kerasa, udah 8 tahun lamanya acara televisi yang nunjukin keindahan Indonesia sampai ke pelosoknya, My Trip My Adventure mengudara menemani weekend penonton setia Indonesia.

Dan akhirnya My Trip My Adventure secara mengejutkan mengucapkan salam pamitnya kepada semua fans melalui postingan Instagram mereka pada Minggu (11/4) lalu.

Lewat caption panjang yang disertai dengan gambar bertuliskan dua kata “MTMA Pamit” dengan latar hitam.

“Kaget? Sama. Tapi ini bukan bercanda. Tayangan pagi hari tadi adalah episode terakhir MTMA yang bisa kalian tonton lewat layar Trans TV,” tulis kru mengacu pada tayangan MTMA di trans tv pada minggu (11/4) pagi.

Ucapan dari tim MTMA juga disampaikan pada fans setia yang mencintai program acara ini biarpun berganti-ganti host mulai dari Vicky Nitinegoro, Deni Sumargo, David, Richard Kyle juga pernah jadi host ya.

“Teruntuk semua teman-teman #mtmaregional dan penonton MTMA dari awal hingga saat ini, kami tak berarti apa-apa tanpa kalian. Terima kasih sudah ‘menghidupkan’ kami dalam keseharian dengan mencintai alam, menantang keberanian, dan mengeratkan persahabatan.

Terima kasih untuk semua yang membuat dan memakai ‘kaos MTMA’, terima kasih untuk kalian yang menyusun ‘playlist backsound MTMA’, terima kasih untuk tulisan di bak truk, sticker helm, mobil, atau meme kalian akan MTMA, terima kasih untuk teriakan, “My Trip, My Adventuuuure!” kalian yang saaangat membuat hati kami berbunga-bunga!

Simpan semua kenangan kita, dan sampai berjumpa lagi. Semoga. Kami pamit, yaaa!🙏🏼😊.” tutup tim MTMA dalam captionnya.

Banyak fans yang menyayangkan program televisi ini harus berakhir padahal acara ini bagus dan berkualitas. Seperti akun @amik_aw yang bilang kalau “patah hati terbesar di dunia per televisi an.”

“Padahal kalo nonton mtma berasa lagi liburan😢” kata akun @Putriayu1206.

“😢😢😢😢 Lenyap sudah hiburan buat kaum rebahan yg halu ingin liburan …” tulis akun @cacamalicaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here