Kiss FM Medan – Jimmy Donaldson, juga dikenal sebagai MrBeast, telah memenuhi janjinya untuk mendukung YouTuber Pewdiepie dengan melampaui T-Series untuk menjadi saluran dengan pelanggan terbanyak di platform tersebut. Sesuai laporan, pada awal tahun 2023, MrBeast telah menyatakan niatnya untuk mendukung YouTuber Swedia tersebut, dan kini dia telah mencapai tujuannya. Dia melalui media sosial mengumumkan berita tersebut dan membagikan tangkapan layar yang membandingkan jumlah pelanggannya dengan T-Series.

“Setelah 6 tahun kami akhirnya membalaskan dendam Pewdiepie,” tulis MrBeast saat mengumumkan pencapaian terbaru yang baru dicapainya. Dalam foto yang dia bagikan, dia memiliki lebih dari 266 juta pengikut dibandingkan perusahaan musik.

Foto: tiktok/mrbeast

Setelah ia membuat postingan ini, Elon Musk membalasnya dan menulis, “Wow, selamat!”

Setelah MrBeast membuat postingan tersebut, postingan tersebut memperoleh hampir 10 juta penayangan. Postingan tersebut juga mendapat banyak suka dan komentar. Banyak orang berbondong-bondong ke bagian komentar postingan tersebut untuk berbagi reaksi mereka.

Berikut reaksi masyarakat terhadap berita tersebut:

Seseorang menulis, “Bangga sekali padamu, Jimmy. Terima kasih semuanya. Ini adalah perasaan paling gila yang pernah ada.”

Yang kedua berbagi, ‘Saya benar-benar gemetar dan menangis sekarang, saya tidak percaya kami akhirnya berhasil.’

“Sejarah telah dibuat, kerja bagus, MrBeast,” komentar yang ketiga.

Yang keempat berbagi, “Selamat! Ini sudah lama terjadi dan sangat pantas!”

“KAMBING, kami mencintaimu,” tambah yang kelima.

Dalam sebuah wawancara dengan Jon Youshaei, MrBeast berkata, “Saya mendapat sedikit ‘negara ini versus negara itu’. Saya tidak berpikir Felix membawanya ke sana, tetapi bahkan ada sedikit rasis di sub-perang sebelumnya. Jadi saya’ Saya sangat menyadarinya, itulah sebabnya saya tidak terlalu condong ke sana. Saya hanya ingin menjadi saluran yang paling banyak berlangganannya. Ya, ada banyak orang yang membantu saya, tetapi pada akhirnya, saya sangat menyadarinya. Saya memulai saluran ini. Saya hidup dan menghirupnya. Saya adalah seorang pencipta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here