Kiss FM Medan – Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger muncul di Tiktok dengan akun pengguna baru. Hal ini menandai kalau dirinya juga band yang digawanginya, Rolling Stones bergabung dengan platform sosial media itu buat join community.

Dalam video TikTok pertama Jagger, dengan backsound dari lagu bandnya yang rilis tahun 1968 “Sympathy for the Devil,” penyanyi 79 tahun itu menyapa netizen, katanya, “Halo, TikTok! Kami telah bergabung dengan dunia Anda… sangat bersemangat untuk melihat apa yang Anda buat dengan musik kami ”- sebelum mengakhiri dengan teriakan khasnya dari lagu tersebut.

@jagger

Hello Tik Tok ! Follow & create @The Rolling Stones … Also check out our guest playlist on the sounds page or at the link in bio for all the hits… #therollingstones

♬ Sympathy For The Devil – The Rolling Stones

Tapi ya namanya udah senior, awalnya ada postingan video sebelum video yang udah ditonton 6 juta kali itu, Jagger posting video tanpa suara backsound karena lagunya dibatasi di beberapa negara.

Saat bergabung dengan TikTok, The Rolling Stones setuju untuk menyediakan akses ke katalog musik lengkap mereka di platform tersebut. Perhatikan bahwa The Rolling Stones tidak mengontrol katalog pra-1971 mereka; hak tersebut dipegang oleh Abkco Music & Records.

Jagger telah bergabung dengan TikTok (@jagger) setelah rekan band Keith Richards (@officialkeef) tiba di platform tersebut tahun lalu.

Untuk pertama kalinya, pengguna TikTok akan dapat menggunakan trek band dalam video mereka (tersedia di TikTok Sounds Page), termasuk hits seperti “Start Me Up”, “It’s Only Rock ‘n Roll (But I Like It), ” “Miss You,” “Angie” dan “Beast of Burden.” The Rolling Stones juga telah meluncurkan daftar putar tamu yang dikuratori dengan 44 lagu dari katalog mereka.

Saluran resmi band (@theRollingStones) akan menampilkan konten eksklusif di balik layar dari pertunjukan langsung, rekaman studio, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here