Kiss FM Medan – Salah satu band Metal paling legend di dunia, Metallica akan memperingati usia ‘Black Album’ miliknya yang tepat berusia 30 tahun.

Tapi nggak sendirian, perayaan 30 tahun ini dirayakan bareng Vans dengan merilis merchandise kolaborasi antara brand sepatu ini dengan si band Metal.

Vans mengenalkan desain baru dari Sk8-Hi. The Classic Slip-On yang dibubuhi sentuhan dari band Metallica yaitu adanya printed design dari Pushead berbentuk tengkorak. Pushead diambil dari single ‘Sad But True’.

Metallica X VANS Kolaborasi Lagi Peringati 30 Tahun ‘Black Album’

Ini adalah kali ketiga kerja sama band itu dengan band apparel yang jadi favorit anak muda. Koleksi Vans x Metallica menonjolkan desain logo Metallica yang baru untuk membawakan siluet klasik Vans dari logam berat.

Dua sepatu ini juga dihiasi logo dari nama band itu di sisi bawah dekat sol sepatu yang berwarna putih sedangkan bagian body sepatu berwarna basis hitam.

Belum ada informasi berapa bakal dijual dua sepatu ini di webstore Metallica dan Vans, tapi sepatu ini bakal mulai mejeng di etalase pada 15 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here