Kiss FM Medan – Pemain andalan klub Arsenal, Mesut Ozil belakangan ini nggak bisa membela timnya gara-gara doi menderita cedera punggung. Dan kabarnya cedera ini disebabkan karena doi hobi banget main game online.

Salah satu fans bahkan memantau aktivitas idolanya tersebut di portal statistik game Fortnite yang dimainkan akun mesut Ozil. Menurut laporan dari Daily Express, pemain berdarah Turki ini sudah memainkan 5.221 kali game ini.

FYI, game ini butuh waktu 20 menit buat satu kali main. Jadi kalau dihitung Ozil rata-rata bisa menghabiskan waktu 5 jam cuma buat main Fortnite, itu artinya Ozil duduk terus selama 5 jam nonstop!

Bahkan, seorang dokter dari Departemen Pencegahan dan Rehabilitasi Universitas Köln, Ingo Frobose ikutan memberikan pernyataan kalau Ozil masih terus main game online, karir sepakbolanya karena seorang atlet yang aktif di ajang kompetitif bakal lebih cepat merasakan dampak pelemahan dibanding non atlet.

Nggak cuma Ozil aja, sebelumnya juga ada pemain Barcelona yang juga kecanduan main game, dia adalah pemain asal Perancis, Ousmane Dembele. Kecanduan Dembele sampai bikin dia absen latihan tim.

Ya ampun Ozil sama Dembele, main game online itu nggak salah tapi ya nggak sampai kecanduan juga dong. Kan jadi nggak bisa ngerumput nih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here