Kiss FM Medan – Comeback Lisa dari Blackpink akhirnya dirilis juga, rapper yang kembali ke dunia musik setelah 3 tahun, pastinya rekan bandnya adalah orang pertama yang menghujani maknae mereka dengan cinta dan dukungan.

Jennie adalah anggota pertama yang memberikan teriakan khusus kepada Lisa. Segera setelah video musik Rockstar dirilis, aktris idola itu membagikan klip Lisa melalui Instagram. “Rockstar sialan kami! Lalisa, KAMU KEREN sekali,” tulisnya.

Menyusul Jennie, anggota tertua Blackpink, Jisoo, menghujani comeback Lisa dengan cinta. Melalui Instagram Stories, penyanyi tersebut menulis, “Kamu sangat keren! Rockstar Lisa! Rockstar Lisa ada di sini,” sebelum menambahkan, “Tolong berikan banyak cinta dan dukungan untuk lagu Lisa.”

Rosé tidak bisa menahan kegembiraannya dan membuat Lisa bersemangat, menulis, “PERGI SISSSS. LALISA DI SINI. Aku terobsesi!”

Bestie Lisa 97 liner, Stray Kids Bang Chan juga menunjukkan dukungannya kepada Rockstar. “Apakah kamu sudah mendengarkan lagu baru Lisa,” tanyanya, sebelum menambahkan, “Gila… hahahaha. Langsung masuk ke playlist olahragaku.”

Comeback Lisa

Pada tanggal 6 Juni, Lisa secara resmi mengumumkan kembalinya dia ke dunia musik bersama Rockstar.

Setelah membagikan banyak video teaser di Tiktok, rapper tersebut melalui X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) mengungkapkan judul serta tanggal rilis lagu comebacknya yang sangat ditunggu-tunggu. “ROCKSTAR. 06.27 EST / 06.28 KST,” bintang Blackpink itu memberi caption pada postingan menariknya.

Lisa meluncurkan label solonya LLOUD pada bulan Februari tahun ini, setelah kepergiannya dari YG Entertainment untuk aktivitas solo. Selain merilis musik baru, Lisa juga siap melakukan debut aktingnya di season 3 The White Lotus. Serial HBO yang sangat ditunggu-tunggu ini kabarnya akan dirilis pada awal tahun 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here