Kiss FM Medan – Penyanyi yang baru aja kolaborasi bareng BTS di ‘Butter’ Remix, Megan Thee Stallion membuktikan kalau sibuk berkarir nggak bikin dia lupa buat tetap kuliah.

Tepat hari Senin (13/12) kemarin, Megan resmi meraih gelar sarjana Administrasi Kesehatan dari Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan atau bachelor of science degree in health administration. Peraih Grammy itu berhasil lulus dari Texas Southern University. Megan Dipanggil maju kedepan dengan nama masilnya, Megan Pete buat nerima tabung wisuda oleh rektor kampusnya.

Ya ampun nggak nyangka banget kan, seorang rapper, bahkan peraih Grammy itu ternyata nggak lupa buat ngerjain tugas-tugas kuliahnya dan tetap mengejar pendidikannya. Hal yang bener-bener jarang terjadi buat anak muda kayak Megan begini.

“Saya ingin mendapatkan gelar saya karena saya sangat ingin ibu saya bangga,” kata artis berusia 26 tahun itu kepada People tahun lalu. “Dia melihatku pergi ke sekolah sebelum dia meninggal.”

Ibu Megan meninggal 2019 lalu setelah berjuang dari kanker otak yang dideritanya. Neneknya yang juga sudah meninggal dulunya adalah seorang guru yang selalu mendukung Megan.

Adapun rencana pasca-kelulusannya, Megan udah punya goal baru dalam pikirannya.

“Saya benar-benar ingin menjadi administrator di rumah sakit, tetapi saya tahu saya masih ingin menjadi Megan Thee Stallion. Saya seperti, ‘Apa yang bisa saya lakukan?'” katanya kepada People. 

“Saya seperti, ‘Anda tahu, saya akan membuka fasilitas bantuan hidup dan menggunakan uang yang saya hasilkan dari rap untuk membukanya. Lalu saya akan membiarkan teman sekelas saya menjalankannya.”

Sukses terus Megan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here