Kiss FM Medan – Secara resmi Marvel Cinematic Universe (MCU) mengumumkan serial baru yang akan tayang di platform streaming mereka, Disney plus.

Lewat pengumuman ini juga, Marvel bagikan penampilan pertama dari 3 serial andalan mereka yaitu She-Hulk, Ms Marvel, dan Moon Knight.

SHE-HULK

Tatiana Maslany akan membintangi serial komedi Marvel Studios She-Hulk, di mana dia akan berperan sebagai Jennifer Walters – seorang pengacara yang spesialis kasus hukum yang unik. Dia akan berhadapan dengan villain yang akan diperankan oleh bintang The Good Place, Jameela Jamil.

Ms MARVEL

Ms Marvel akan diperankan Iman Vellani sebagai Kamala Khan, seorang Muslim, Pakistan-Amerika yang mengidolakan Captain Marvel. Kamala juga merupakan pahlawan super Muslim wanita pertama Marvel, di klip yang dibagikan, Kamala disorot bidikan jamaah di Masjid hingga bidikan Kamala berdiri di depan cermin, mengenakan cosplay Captain Marvel-nya.

MOON KNIGHT

Oscar Isaac memerankan Marc Spector yang akhirnya menyebut dirinya Moon Knight, yang memiliki gangguan identitas disosiatif dalam komik dan percaya dirinya sebagai avatar manusia dari dewa Mesir Khonshu.

Ketiga serial MCU ini akan tayang di Disney Plus 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here