Kiss FM Medan – Sebuah saran yang ditulis langsung sama kak Tresnany yang bilang ngapain nulis diary sih padahal udah dewasa dan isinya juga isinya negatif semua mulai dari keluh kesah, kekecewaan dan marah-marah yang ditumpahkan ke Diary.

Hal-hal negatif yang terus menerus ditulis di Diary akan membuat kita lebih fokus sama hal negatif aja dan apapun itu bakal jadi energi termasuk hal negatif. Jadi kayak ngirim sinyal ke semesta kalau kamu minta masalah lebih banyak lagi.

tapi… lebih baik ubah kebiasaan nulis Diary ke dalam bentuk SCRIPTING/JOURNALING. Mending nulisin hal-hal baik aja, rasa syukur dan rencana-rencana masa depan.

hal-hal positif ini bikin hidup pelan-pelan jadi lebih bahagia dan bonusnya, apa yang disyukuri dan diinginkan dari yang kamu tulis malah bisa jadi kenyataan, karena seperti hal negatif yang baru aja dijelasin tadi, hal-hal positif yang selalu kita pikirkan dan kita tuliskan bakal jadi sinyal ke semesta kalau kamu sukanya dan pengennya adalah hal-hal yang positif dan indah-indah di hidup kamu.

Kalau menurut kak mimin sih, bahkan kamu yang nggak lagi nulis diary aja bisa menuliskan hal-hal baik juga misalnya di sosial media kamu, yaaaa… biarpun bakal ada komentar-komentar yang mampir sih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here