Kiss FM Medan – Kehilangan itu memang pedih banget, apalagi kalau kehilangan orang yang disayang. Kepikiran terus, nggak rela, bahkan bikin nggak selera makan sampai nggak selera menjalani hidup. Mungkin itu juga yang dirasain sama fans Iron Man.

Biarpun sudah 2 tahun berlalu pasca kematian Tony Stark di ‘Avengers: Endgame’, fans masih juga belum bisa legowo. Padahal kontrak Robert Downey Jr. saja dengan Marvel Studios sudah habis.

Fans-fans sini sampai sewa Billboard besar dan di Los Angeles, dan meminta Marvel Studios untuk menghidupkan kembali Iron Man, Tony Stark dengan hashtag besar #BringBackTonyStarkToLife. Tertera juga tanggal permintaan itu dibuat, 24 April 2021, dua hari lebih awal sejak Avengers: Endgame dirilis pada 2019 lalu di Amerika.

Biarpun kemungkinannya kecil agar Tony balik ke MCU, tapi fans ini tetap berharap iRon Man muncul lagi di film-film MCU.

Sayangnya Russo Brother mematahkan harapan fans itu dengan mengatakan kalau MCU sudah cukup mengembalikan Nick Fury dari kematian di film “Captain America: The Winter Soldier”.

Jadi MCU nggak akan mengembalikan lagi yang udah mati ke dunia. Kayaknya mereka sebel deh kalau urusan yang begini, kecuali untuk cerita-cerita yang ngomongin tentang masa-masa sebelum kematian karakter tersebut. Hanya aja… MCU sekarang udah masuk ke fase cerita setelah ‘Endgame’. Satu-satunya cerita masa sebelum ‘Endgame’ adalah serial Loki,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here