Kiss FM Medan – Waduuuhh… Marshel Widianto ternyata terancam didenda bahkan bisa dilaporkan nih gara-gara posting video dirinya yang lagi sarungan, pake kaus kutang, sama sendal jepit warna hijau kebangsaan tanah air dengan latar belakang menara Eiffel yang lagi menyala sempurna.

Lucunya sih dapet banget ya rekan sebaya, dan emang Marshel tujuannya juga pasti mau lucu-lucuan juga.

Tapi di kolom komentar yang dipenuhi sama tanggapan lucu dengan ketawanya followers Marshel, ternyata ada beberapa netizen yang nyempil dan ngingetin Marshel soal peraturan posting foto menara Eiffel di malam hari dan itu ternyata nggak boleh dan bisa kena Copyright alias hak cipta.

“Pengunggahan foto cahaya di Eiffel ini ke media sosial membutuhkan persetujuan dari Societe d’ Exploitation de la Tour Eiffel (SETE)” – @deandegil.

“*Copas:..”Melansir dari Reader’s Digest, seseorang yang memublikasikan menara Eiffel yang sedang memancarkan gemerlap lampu tanpa izin bisa dituntut oleh pengacara dari pemilik hak cipta, Bahkan, orang tersebut dapat diberikan sanksi hukum karena melakukan pelanggaran hak cipta.” tulis @adi.81

Lah, jadi gimana nih?

Foto Marshel yang masih hangat itu sampai saat ini masih ada di feed Instagram dan belum dihapus sama pemiliknya.

Wah, gimana tanggapanmu rekan sebaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here