Kiss FM Medan – Pembalap dunia Marc Marquez baru aja tiba di Indonesia pada Senin (7/2/2022).

Dilansir dari siaran pers MGPA, Marc Marquez tiba beserta para pembalap lain yang terbagi dalam dua kelompok penerbangan dengan pesawat carter.

Mereka tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok dan langsung menjalani tes PCR lalu karantina selama 24 jam di hotel.

Tibanya juara dunia MotoGP enam kali ini ternyata bikin heboh sosial media lewat sebuah video dari tiktok @miznha_rambit90. Di video itu, Marc dan kru Repsol lainnya terlihat lagi istirahat di paddock sambil melahap dengan semangat nasi kotak yang ada di tangan mereka.

Gara-gara kabar Marc yang baru sampe Indonesia, jadi banyak yang ngira kalau Marc udah ngerasain nasi kotaknya Indonesia. Dan nasi ini juga yang bikin viral. Banyak netizen Indonesia yang bilang kalau itu adalah nasi Uduk khas Indonesia.

Marc Marquez akan mengaspal dalam sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 Februari mendatang. Dan baby Alien baru boleh beraktivitas di paddock dan sirkuit Mandalika pada hari kamis (10/2) mendatang.

Padahal yang benar adalah paddock tempat Marc dan tim makan nasi kotak bukanlah di Indonesia tapi di paddock sirkuit Portimão, Portugal. Video yang diupload pada 16 Januari 2022 itu jadi keterangan jelas kalau pada tanggal tersebut Marc masih ada di Portugal. Atau paling nggak biarpun itu video sebelum tanggal 16 Januari yang jelas Marc masih belum sampai di Indonesia jadi dipastikan kalau itu bukan nasi kotak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here