Kiss FM Medan – Dalam salah satu episode musim kedua serial Netflix Indian Matchmaking, mak comblang Sima Taparia mengatakan dia tidak menyetujui perbedaan usia antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas lewat opininya pada pasangan Nadia dan Vishal yang ada di acara ini.

Saat Nadia memberitahu Sima tentang seorang pria bernama Vishal yang dia sukai di pesta baru-baru ini yang dia selenggarakan, mak comblang Sima mengatakan bahwa dia setuju bahwa dia adalah anak yang baik, tetapi dia menganggapnya terlalu muda untuk Nadia.

Dia berkata, “Dua-tiga tahun oke, tetapi tujuh tahun lebih muda … Maksudku, mereka tidak akan … karena mereka akan memiliki perbedaan. Kedewasaan sangat penting. Anda lebih dewasa karena Anda tujuh tahun  penatua. Jadi kupikir kita akan menjatuhkan Vishal.” 

Lawan bicaranya, Namita menambahkan, “Saya pikir jika lelaki itu tujuh tahun lebih tua, tidak apa-apa. Tapi untuk gadis yang tujuh tahun lebih tua, saya tidak tahu. Mungkin saya kuno.”  Sima menambahkan, “Bahkan aku kuno.”

Waktu anak Namita, Nadia mencontohkan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang beda 11 tahun, Sima mencibirnya.

“Tapi aku tidak merasa itu pasangan yang cocok. Maaf untuk mengatakan itu. Mereka sudah menikah, tapi itu bukan pasangan yang cocok. Dia terlihat sangat kecil dan mungil di depannya, dan dia terlihat lebih tua.”  Sima menambahkan dalam pengakuannya, “Nadia menyukai Vishal karena dia adalah anak laki-laki yang lucu dan menarik. Tapi saya pikir dia harus melihat lebih banyak hal daripada ini pada anak laki-laki lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here