Kiss FM Medan – Luke Hemmings, vokalis dari band 5SOS memulai solo karirnya lewat single “Starting Line”. Sebuah power ballad yang berkilauan, “Starting Line” adalah kolaborasi dengan produser dan penulis lagu Sammy Witte (Maggie Rogers, Jessie Ware).

Waktu ditanyain Starting nyeritain tentang apa, Luke bilang “kamu merenungkan masa muda dan semua kegilaan dan kegilaan. Ini seperti kamu ngelupain begitu banyak bagian dari hidup kamu – bukan dari keburukan atau apa pun – tetapi dari volume belaka. Saya harus mencari cara untuk mengisi banyak celah untuk diri saya sendiri secara positif. Ini adalah kondisi manusia untuk mengubah segalanya setelah sekian lama.”

Starting Line jadi single pembuka dari album EP Hemmings “When Facing the Things We Turn Away From” yang akan rilis 13 Agustus mendatang.

Hemmings dan rekan band 5SOS-nya telah naik ke puncak dalam beberapa kesempatan. Band ini telah mendaratkan tiga kali di posisi #1 chart album Billboard 200.

Hit mereka “Youngblood” memecahkan 10 besar tangga lagu Hot 100 pada tahun 2018 dan mengakhiri tahun sebagai single terlaris di tanah air mereka, di mana lagu itu dinobatkan sebagai lagu terbaik tahun itu di ARIA Awards tahunan.

Sebelumnya pada tahun 2021, 5SOS berpisah dengan Interscope dan bergabung dengan Joel Mark dan Peter Katsis dari YM&U Group manajemen.

Udah dengerin Starting Line-nya Luke Hemmings? Bisa di streaming di @105kissfmmedan lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here