Kiss FM Medan – Fans Lorde terpaksa harus kecewa karena sang idola batal tampil di MTV VMA 2021 yang akan diadakan pada 12 September 2021 beberapa hari lagi.

Batalnya penampilan dari pelantun Royals itu dikarenakan adanya perubahan elemen produksi. Hal itu diumumkan dalam sebuah kicauan di akun resmi MTV VMA.

“Dikarenakan adanya perubahan elemen produksi, Lorde tidak lagi bisa tampil dalam pertunjukan tahun ini. Kami mencintai Lorde dan tidak sabar menunggu dirinya tampil di VMA di masa yang akan datang,” tulis akun @vmas.

Duh kejadian lagi ya, sebelumnya Lorde sempat bermasalah dengan VMA. Dilansir Yahoo! Entertainment, pada 2017 lalu, Lorde tampil membawakan Homemade Dynamite dari album keduanya, tapi ia tidak bernyanyi dalam penampilannya.

Padahal gelaran tahun ini Lorde masuk ke dalam salah satu nominasi yaitu di kategori Best Cinematography untuk video klip Solar Power yang merupakan single dari album barunya yang berjudul sama.

Alih-alih, Lorde malah menginterpretasikan lagu itu dalam sebuah tarian di panggung. Homemade Dynamite tidak dinyanyikan, melainkan hanya diputar sebagai lagu latar dari tariannya Lorde.

Tapi biarpun begitu, musisi selain Lorde, ada lineup lain yang akan tetap tampil di panggung VMA yaitu Justin Bieber, Kacey Musgraves, Chlöe, Doja Cat, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, Camila Cabello, Lil Nas X, Machine Gun Kelly, hingga Olivia Rodrigo.

Acara itu akan dipandu oleh Doja Cat dari Barclays Center pada Minggu, 12 September 2021 waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here