Kiss FM Medan – Secara mengejutkan Little Mix bikin pengumuman kalau mereka ‘sudah sampai di akhir jalan’ melalui laporan media The Sun.

Seorang sumber mengatakan kepada media: ‘Ada banyak spekulasi tentang masa depan Little Mix tetapi sekarang sangat jelas bahwa akhir dari jalan telah tercapai. ‘Tanggal untuk mengumumkan perpisahan bahkan sudah mereka tetapkan. Tur mendatang akan menjadi perpisahan untuk para penggemar mereka.’

Rencananya Little Mix akan mengumumkan perpisahan setelah album greatest hits, “Between Us” dirilis bulan depan. 

Little Mix sebelumnya beranggotakan empat perempuan bertalenta, namun setelah kepergian Jesy Nelson dari grup, Little Mix tetap berjalan dengan tiga anggota, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall.

Kabarnya lagi, mereka bertiga bakal fokus sama karir solo masing-masing. Leigh-Anne dikabarkan telah bergabung bersama manajer Dua Lipa, Jade akan menjadi presenter dan penulis lagu, sementara Perrie juga akan ada kesibukan lainnya.

Sementara itu, sebelum pengumuman pembubaran grup, Little Mix akan lebih dulu merilis album Between Us dengan merilis satu single lebih dulu “Love (Sweet Love) September lalu. Between Us akan dirilis pada 12 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here