Kiss FM Medan – Masih inget sama kasus perselingkuhan dua gamer Ericko Lim dengan Listy Chan dari Jessica Jane? Masih inget banget dong sama kasus ini karena di-blow up di mana-mana.

Btw, setelah resmi mengakhiri hubungan dengan Jessica Jane dengan cara yang nggak baik-baik aja, Ericko memang lanjut pacaran sama Listy Chan. tapi kabar terbaru setelah hampir 2 tahun berlalu, ternyata Listy ngaku kalau dia sekarang diselingkuhi Ericko Lim dengan perempuan lain.

Lewat podcastnya om Deddy Corbuzier Listy blak-blakan kalau sekarang dia ngerasain karmanya dari perbuatannya dulu pada Jessica Jane. Listy lebih memilih putus setelah udah nggak bisa bertahan lagi. Ericko Lim ternyata berkali-kali selingkuhin Listy Chan.

“Iya udah putus. Akhirnya Tuhan ngasih jalan. Terakhir aku tanya ke dia mau pilih cewek itu atau aku. Aku masih mau berjuang, masih mohon balikan. Tapi dia (Ericko Lim) lebih memilih dia,” kata cewek yang juga gamer itu.

Pernah Ericko Lim bawa cewek ke rumah mereka dan langsung naik ke lantai atas tempat kamar mereka. Katanya sih cuma ngambil baju doang tapi di saat Listy lagi nggak ada di rumah.

Dan menurut Listy Chan ini bukan pertama kalinya Ericko selingkuh, tapi dia selalu memaafkan dan masih menerima Ericko.

“Dia udah biasa selingkuh, jadi aku kayak udah terbiasa gitu. sekarang mantan selingkuhannya itu jadi temen aku. Awalnya Listy merasa marah dan kecewa tapi akhirnya dia sadar apa yang dirasain Jessica Jane waktu dia sama Ericko selingkuh.

“Aku pernah ngalamin ya (jadi selingkuhan). Dan aku merasa bersalah banget. Orang bilang aku bahagia, enggak aku nggak bahagia. Aku mikir ya mungkin karma aku, yaudah” curhat Listy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here