Kiss FM Medan – Line Indonesia mengumumkan pada Selasa (14/6) Line Today akan berhenti beroperasi di Indonesia mulai 6 Juli 2022 mendatang.

“Layanan Line Today akan dihentikan akses publiknya mulai tanggal 6 Juli 2022. Halaman-halaman konten Line Today akan dialihkan ke sebuah halaman pemberitahuan,” dilansir dari CNN Indonesia.

“Keputusan tersebut merupakan keputusan strategis kami untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan di Indonesia,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia dalam keterangannya.

Tapi aplikasi lain seperti pesan instan Line, Line Bank, Line Webtoon, Line Game, Line Split Bill dan Line Timeline akan tetap tersedia. ditutupnya Line Today diklaim Fanny tidak akan mempengaruhi operasi dari Line di Indonesia.

Sebelumnya Line Indonesia dikabarkan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 80 karyawan dan penutupan Line Today pada 31 Mei 2022.

Fanny merilis klarifikasi dan menegaskan bahwa pemangkasan 80 karyawan tidak benar.

“Sejalan dengan arah bisnis strategis kami, kami akan menetapkan sumber daya perusahaan kami. Adapun kami mengonfirmasi jika jumlah 80 orang yang tersiar tidak benar,” tutur Fanny kepada CNNIndonesia.com, Kamis (2/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here