Kiss FM Medan – Setelah hitsnya di tahun 2020 ‘Old Town Road’ kalah dari ‘Bad Guy’ milik Billie Eilish di nominasi Record of the Year Grammy, Lil Nas X mengaku kepada GQ kalau dia merasa cemburu pada Eilish.

Mengingat perasaannya saat kalah, dia berkata: “Sial, tapi bagaimana? Aku punya lagu terbesar. Itu tidak adil.”

“Saya mencurahkan semua energi yang saya rasakan padanya. Itu menjadi kecemburuan yang tidak dibenarkan,” katanya.

Tapi Lil Nas langsung nasehatin dirinya sendiri karena udah ngabisin energi buat cemburu sama pencapaiannya Billie Eilish.

“Kamu punya lagu nomor satu terlama, kenapa kamu cemburu dengan penghargaan ini? Kita sudah sangat diberkati. Bahkan jika kamu tidak memiliki hal-hal ini, kamu di sini. Kamu masih hidup. Kamu ada. Anda seharusnya tidak punya alasan untuk cemburu.”

Di tahun 2020 Billie memang memenangkan penghargaan sampai 6 piala yang dibawa pulang. Billie jadi musisi muda dengan penghargaan terbanyak saat itu dengan piala Record of The Year, Song of the Year, Album of the year, New Artist, Pop Vocal Album dan Pop Solo Performance.

Sedangkan Lil Nas X yang juga masuk ke enam nominasi dan bersama Billie Eilish di tiga kategori yaitu Record of The Year, Album of the year, dan New Artist tapi hanya membawa pulang dua piala dari nominasi Music Video dan Pop/Duo Group Performance dengan lagu ‘Old Town Road (remix)’.

Bener banget Lil Nas, nggak boleh lama-lama buang waktu buat yang nggak penting, mending waktu sama energinya dibikin buat menghasilkan lagu baru. Btw, lagu baru Lil Nas, “Montero (Call Me By Your Name)” masuk ke chart Billboard Top 10 barengan sama ‘Your Power’ milik Billie Eilish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here