Kiss FM Medan – Nama Lee Jung Jae makin dikenal dunia sejak dirinya jadi pemeran utama di serial Squid Game, yang viral sepanjang September dan Oktober lalu. Kepopuleran Jung Jae ternyata dilirik sama pihak Gucci yang juga sempat menggaet Kai dari EXO buat jadi Brand Ambassadornya.

Melalui postingan terbaru Gucci, Jung Jae sudah mejeng jadi BA terbaru mereka.

Seorang perwakilan Gucci menyebut Jung Jae mewakili filosofi brand dalam merangkul keragaman dan menekankan ekspresi diri.

Pesona dan keramahan Lee Jung Jae saat hadir di red carpet juga menarik Gucci untuk segera menjadikan Jun Jae jadi BA mereka. 

“Dengan karier yang sukses dan aktingnya yang mendalam serta gaya busana, Jung Jae sangat dicintai di seluruh dunia sebagai seniman yang mewakili Korea Selatan,” kata perwakilan brand seperti dilansir Soompi, Kamis (11/11/2021).

Lee Jung Jae jadi orang kedua di Squid Game yang digandeng sama brand ternama dunia. Sebelumnya Jung Heo Yeon sudah lebih dulu digaet sama Louis Vuitton menjadi BA mereka.Berkah karena Squid Game juga dirasakan sama Anupam Tripathi, aktor yang memerankan Khan di serial ini adalah warga India yang mengadu nasib dengan menjadi aktor di Korea Selatan. Sejak Squid Game populer, Anupam juga dilirik tv lokal dan masuk ke dalam salah satu variety show berjudul “I Live Alone” dan berada di sana sebagai bintang tamu beberapa episode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here