Kiss FM Medan – Kamu yang seneng banget sama makanan ringan Lays, Cheetos dan Doritos harus rela buat melepas ketiga snack ini untuk selamanya karena mereka akan segera angkat kaki dari Indonesia setelah Agustus berakhir.

Sejak awal Agustus lalu, ketiga makanan ringan ini sudah dihentikan proses produksinya. Sebenarnya kabar ini udah disampaikan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur sejak Februari lalu, tapi kok rasanya tetap nyesek ya.

Ketiga makanan ini adalah produk terakhir dari pepsiCo yang akan berada di Indonesia sepanjang Agustus ini. Sebelumnya, minuman soda Pepsi angkat kaki lebih dulu pada 2019 lalu terkait tidak diperpanjangnya kerja sama dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Dalam keterangan tertulis, Corporate Secretary PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) Gideon A Putro mengatakan, perusahaannya sudah membeli seluruh saham IFL. Akibatnya, IFL akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo.

Jujur aja, kak mimin suka banget sama ketiga snack ini. Apalagi Doritos yang isinya lumayan banyak nggak cuma angin doang. Lays juga sih… apalagi yang rasa seaweed itu enak banget sampe nambah-nambah. Sedangkan Cheetos itu jajanan masa kecil yang sampe sekarang nggak bisa absen kalau pergi ke warung. Mesti banget beli.

Tapi sekarang kak mimin harus terbiasa nggak ada mereka. untuk info seputar musik, film, dan serial tv langsung aja ke www.kissfmmedan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here