Kiss FM Medan – Lana Del Rey melakukan balas dendam paling menohok dengan memasang billboard promosi album barunya di kota tempat mantan kekasihnya tinggal. Dan billboard ini cuma jadi satu-satunya yang dipasang di sana.

Lana memang sedang bersiap untuk merilis Album terbarunya yang punya judul cukup panjang, “Did You Know That There’s a Tunnel Under Ocean Blvd”.

Menurut tangkapan layar dari Instagram pribadi @honeymoon LDR, penyanyi itu memposting iklan untuk Terowongan di Oklahoma, menjelaskan, “Hanya ada satu dan itu ada di Tulsa,” menambahkan dalam komentar, “Ini pribadi.” 

Fans berspekulasi kalau promosi satu kali ini ditujukan untuk mantan pacarnya, seorang polisi Tulsa yang kabarnya putus dengannya pada tahun 2020 yang dulu muncul di serial Live PD yang populer.

Fans juga memperhatikan bahwa Lana membuat pengumuman albumnya dan merilis judul lagu pada 7 Desember, ulang tahun mantannya.

Woooaaaahhh….

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu mengejutkan penggemar awal bulan ini dengan pengumuman album kesembilannya yang akan datang, yang namanya sama dengan judul lagu barunya yang juga ikut diresmikan. Koleksinya, dengan artis unggulan termasuk Jon Batiste, Bleachers Jack Antonoff, Pastor John Misty, Judah Smith, Tommy Genesis dan SYML, akan tiba pada 10 Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here