Kiss FM Medan – Awal minggu ini, nama Liam Payne jadi trending di twitter lewat aksi yang dilakukan sama netizen. Netizen ramai-ramai block Liam Payne di Twitter!

Bahkan banyak alasan netizen block Liam dengan tidak ada hubungannya sama Liam sendiri. Seperti mereka memblokir Liam gara-gara Joseph Quinn terciduk cium pipi penggemar. Ada juga yang memblokir Liam gara-gara semua personil band 5SOS udah taken. 

Ada lagi nih yang alasannya karena Doja Cat sama Noah Schnapp berantem jadi dia blok Liam Payne. Millie Bobby Brown, Caleb Mclaughlin, Sadie Sink tidak dinominasikan untuk emmy jadi alasan satu netizen memblokir liam payne.

Satu nih yang terakhir deh… @jaxajueny bilang dia lagi sakit kepala parah jadi dia blok Liam Payne.

Nggak nyambung banget sih.

Btw, menurut sebuah tweet Harry Styles bahkan udah lebih dulu ngeblok Liam dari semua platform dan hal ini disinyalir dikatakan langsung sama Liam.

“Aku mencoba menghubunginya suatu hari, dan akunnya hilang. Lagipula aku tidak pernah menyukainya.”

Masih belum diketahui apakah tweet ini beneran asli atau cuma hoax dari netizen aja.

Tapi kebanyakan mereka yang memblokir Liam diduga karena omongannya yang nggak enak pada awal Juni lalu terhadap mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Kala itu, Liam terang-terangan meremehkan sosok Zayn Malik bahkan juga ketiga teman lainnya di One Direction ke dalam sebuah podcast.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here