Kiss FM Medan – Film Indonesia terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, ‘Ku Kira Kau Rumah’ meraih prestasi menakjubkan dengan mencatat 1 juta penonton sejak penayangannya mulai 3 Februari 2022 lalu di seluruh bioskop Indonesia.

Banyak review positif yang diberikan sama netizen Indonesia soal film ini. Bahkan banyak yang bikin challenge nggak bakal nangis pas abis nonton ‘Ku Kira Kau Rumah’ dan ngatain orang-orang yang sampe nangis itu cemen. Nyatanya… mereka yang bikin challenge malah mereka juga yang nangisnya paling kenceng.

Nggak cuma netizen Indonesia aja yang heboh sama film ini, tapi netizen Malaysia juga heboh soal film yang juga dibintangi sama Umay Shahab ini.

Kukira Kau Rumah’ booming di Malaysia berawal dari salah satu pengguna TikTok yang menginginkan film tersebut diputar di bioskop-bioskop di sana.

Rencananya Ku Kira Kau Rumah akan tayang di Malaysia mulai 24 Februari 2022 mendatang. Setelah ngeliat kehebohan netizen Indonesia, mereka juga mulai bersiap-siap menyambut film ini bahkan nekat pengen bawa mantan pacarnya buat nonton film ini sama-sama.

Waduuuww… bukannya bawa mantan malah bakal memicu perang dunia? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here