Kiss FM Medan – Menyusul kabar kalau mantan anggota EXO, Kris Wu menjadi tersangka dalam kasus asusila, brand-brand besar yang sedang bekerja sama dengan aktor sekaligus penyanyi ini langsung bertindak dengan mengakhiri kerja sama mereka.

Tercatat ada beberapa brand seperti Louis Vuitton, Porsche, Bvlgari, Tuborg Beer, dan Tencent Video Tiongkok juga memutus kontrak dengan Wu.

Belum lagi brand China lainnya, seperti kosmetik Kans, bubuk pencuci Liby, produk perawatan rambut Seeyoung, dan peralatan rumah tangga Vatti, yang sudah mengakhiri kerja sama dengan Wu pada minggu lalu, tak lama setelah tuduhan pelecehan seksual mencuat.

Pemutusan kontrak secara serempak dilakukan para brand menyusul setelah Wu dilaporkan melakukan kejahatan seksual terhadap seorang perempuan di bawah umur.

Kejahatan yang dilakukan Kris Wu pertama kali dilaporkan oleh seorang perempuan berusia 18 tahun bernama Du Meizhu yang mengaku kalau Kris telah memperkosa dirinya.

Sampai saat ini polisi mengabarkan kalau Du Meizhu hanya ingin mencari ketenaran lewat kabar yang menyulitkan Kris Wu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here