Kiss FM Medan – Belakangan lagi ngetren banget nih bikin konten video “A Day In My Life” yang nunjukin aktivitas sehari-hari seseorang dari mulai bangun tidur sampe tidur lagi.

Diikuti sama banyak kalangan dari berbagai profesi, Irfan Hakim yang seorang entertainer juga ikutan tren ini nih. Tapi pas kak mimin nonton video “A Day In My Life” milik  Irfan Hakim, kak mimin dan netizen lainnya malah jadi ngos-ngosan.
Video dibuka dengan menunjukkan jam 1 pagi Irfan Hakim baru kelar syuting dangdutan, lalu masuk hotel dan jam 4 pagi udah bangun langsung menuju studio buat live acara ceramah jam 5 pagi.

Dilanjutkan jam 7 taping acara besoknya, jam 8 syuting produk sampe jam 9.30. Lanjut berangkat ke Bandung. Di sini Irfan Hakim nyempetin buat tidur sebentar sepanjang perjalanan. Jam 12 sampe ke hotel, jam 2 keluar hotel buat schedule selanjutnya. jam 3 syuting acara Dahsyat di Bandung sampe jam 4 sore.

Irfan juga sempetin buat pulang ketemu ibunya dan makan malem bareng. Kayak nggak ada istirahatnya, Irfan dari rumah lanjut lagi syuting produk jam 7 dengan bintang tamu bapak Ridwan Kamil. Syutingnya baru kelar jam 1 malam dan baru bisa makan jam 2 pagi. Dan diakhiri dengan balik lagi ke Jakarta jam 3 pagi.

Capek banget ya jadi Irfan Hakim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here