Kiss FM Medan – Konser Bruno Mars di Indonesia resmi ditambah sehari lagi karena melihat antusiasme fans Indonesia. Jadi Bruno Mars konser di Indonesia resmi selama 3 hari yaitu 11, 13, dan 14 September 2024 mendatang. Sebelumnya, Bruno Mars menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tanggal 13 dan 14 September 2024.

Namun hanya dijual tanpa hitungan jam, Semua tiket untuk konser Bruno Mars pada tanggal 13-14 September sold out!

Mulai dari kategori tiket biasa sampai VIP yang harganya Rp 7,6 juta, semuanya habis terjual dalam waktu empat jam sejak penjualan dibuka pada Sabtu, 27 Juni jam 10.00 WIB.

Kabar tiket yang ludes ini diumumkan di situs pembelian tiket brunomarsinjakarta.com. Mereka menulis, “Kami sangat berterima kasih atas respon yang luar biasa. Tiket untuk pertunjukan tanggal 13 & 14 September telah TERJUAL HABIS.”

PK Entertainment selaku promotor konser baru mengumumkan mengenai penambahan hari tersebut pada 27 Juni 2024. Pengumuman tersebut disampaikan melalui postingan pada instagram @pkentertainment.id.

@pkentertainmentid

Pop! Pop! It’s showtime! Jakarta, 3rd show has been added for you guys! Don’t miss your chance to experience the 24K magic LIVE!🕺🎉 📆 11, 13 & 14 September 2024 📍 Jakarta International Stadium General On-Sale for all shows will start on June 29 starting from 10 a.m. (GMT+7 / Jakarta Local Time) only at brunomarsinjakarta.com. VIP packages are also available at vip.livenation.asia #BrunoMars #BrunoMarsLiveInJakarta @Bruno Mars

♬ original sound – PK Entertainment – PK Entertainment

Konser ini menjadi momen comeback Bruno Mars di Indonesia setelah hampir satu dekade. Terakhir kali Bruno Mars manggung di Indonesia pada 2014 saat The Moonshine Jungle Tour di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014. Penjualan tiket konser di Thailand dan Singapura juga habis terjual.

Tiket tambahan hari secara resmi akan mulai dijual pada 29 Juni besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here