Kiss FM Medan – Kid LAROI dan Justin Bieber merayakan “Big Moment” pada hari Senin (9 Agustus): Single kolaborasi mereka “Stay” mencapai No. 1 di Billboard Hot 100.

Remaja Australia ini memimpin Hot 100 pertamanya (dan Bieber yang kedelapan) setelah “Stay” naik dari posisi 4 ke 1 di minggu keempat dalam penghitungan. Dan ini juga menjadi kabar besar di seluruh dunia: Lagu ini tidak hanya menempati minggu kedua di puncak tangga lagu Billboard Global 200, tetapi LAROI adalah soloist cowok kelahiran Australia pertama yang menduduki puncak Hot 100 sejak Rick Springfield dengan “Jessie’s Girl” lebih dari 40 tahun yang lalu.

Tapi, Kid LAROI ternyata saat meraih prestasi ini lagi menjalani isolasi mandiri di kamarnya. Tapi Kid masih bisa ngetweet di akuunnya.

Bieber membagikan postingan rekan kolaborasinya di Instagram Story-nya dengan caption  “Selamat bro, terima kasih telah mengizinkan aku menjadi bagian ini. Kau adalah @thekidlaroi.”

Setelah kabar ini diterbitkan billboard, The Kid LAROI ngetweet bahwa dia tidak lagi memiliki COVID-19. Caption awal Instagram-nya pada hari Senin mengatakan dia “terkunci di sebuah ruangan selama 7 hari terakhir” karena tertular virus corona, tetapi dia kemudian ngetweet: “Wow itu sangat gila baru saja mendapat pesan bahwa saya sekarang bebas COVID sekarang juga lol. Tuhan bekerja dengan cara yang misterius.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here