Kiss FM Medan – Drama ongoing Extraordinary Attorney Woo ternyata berdampak positif untuk sesama makhluk tuhan. Diketahui karakter Woo Young Woo dalam drama ini sangat menyukai lumba-lumba dan paus, dan selalu membicarakan soal dua hewan kesukaannya ini.

Nggak cuma itu, Woo juga punya scene melakukan protes untuk membebaskan lumba-lumba yang dipelihara dalam akuarium.

Karena merasa disindir terus-terusan dalam drama ini, pada 12 Agustus, media Korea melaporkan bahwa pemerintah memerintahkan untuk membebaskan lumba-lumba yang dibesarkan di akuarium ke laut. Menteri Kelautan dan Perikanan Cho Seung Hwan melaporkan rencana untuk mengembalikan semua 21 lumba-lumba akuarium ke laut dalam laporan bisnis kepresidenan pada tanggal 11.

Lumba-lumba ini diketahui 11 berada di Geoje Sea World, 4 di Pusat Pengalaman Ekologi Paus Ulsan, 4 di Hanhwa Aqua Planet Jeju, 1 di Hanwha Aqua Planet Yeosu, dan 1 Lotte World Aquarium. Lumba-lumba dan paus ini akan dikembalikan ke laut setelah beradaptasi di sea shelter.

Attorney Woo adalah karakter dari drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” yang dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young. Attorney Woo atau pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) adalah perempuan dengan autisme, dia sangat menyukai lumba-lumba dan Paus. Terdengar membosankan bagi orang lain kalau dia udah mulai ngomongin dua hewan kesukaannya itu dan banyak yang males dengerin Woo, tapi Lee Jun Ho (kang Tae Oh) malah ngijinin Young Woo buat cerita kesukaannya itu kalau mereka lagi berdua. Lama-lama Jun Ho malah jadi jatuh cinta sama Young Woo. Dan kisah cinta Jun Ho dan Young Woo banyak rintangannya terutama dari keluarga Jun Ho yang nggak pengen pria tampan ini sama orang disabilitas. Tapi Jun Ho kayaknya udah cinta mati nih sama Young Woo.

Woww Daebak 😍 Woo to the young to the woo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here