Kiss FM Medan – Leader dari Grup Idol Kpop Generasi 2, Bigbang, G Dragon dikabarkan sudah tidak terdaftar sebagai salah satu artis di agensi YG Entertainment, agensi yang juga menaungi grup Blackpink. 

Tapi Perusahaan menyampaikan kalau mereka masih bekerja sama dengan G-Dragon melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lain seperti periklanan, dan kontrak tambahan akan dibahas lebih lanjut ketika G-Dragon melanjutkan aktivitas musiknya.

Dalam perayaan 27 tahun berdirinya YG Entertainment belum lama ini G-Dragon memberikan kejutan bagi para staf yang telah bekerja keras selama ini termasuk untuk dirinya. Karyawan YG yang mendapatkan hadiah dari G Dragon memposting hadiah tersebut di komunitas online. 

Dia menuliskan komentar bersama foto sebuah sepatu dan mengatakan, “Hadiah ulang tahun tahun ini adalah Kwondo. Saya bahkan belum menukar kacamata hitam yang Anda berikan kepada saya tahun lalu, tapi terima kasih. Tapi kenapa kamu terus memberikan sepatu sebagai hadiah?”

Postingan ini menunjukkan kemurahan hati G-Dragon saat ia mempersembahkan sepatu kets mahalnya kepada karyawan YG dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke-27.

Secara khusus, sepatu kets ini saat ini dijual kembali di situs web bekas dengan harga hingga 350.000 won, meskipun harga aslinya adalah 229.000 won.

Sebelumnya, sepatu kets kolaborasi Nike dan G Dragon, KWONDO 1 dijual sekitar 900.000 won, sekitar 4,5 kali lipat dari harga eceran. Diperkirakan harga jual kembali produk ini akan terus meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here