Kiss FM Medan – Tweet terbaru dari pelantun “Tak Ingin Usai” Keisya Levronka bikin heboh dan sempat jadi trending Twitter. Kalimat yang ditulis Keisya “Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ke ubun ubun”.

Tweet ini muncul setelah Keisya jadi bintang tamu di acara Rising Star Dangdut. Di saat yang bersamaan ada kontestan yang menyanyikan lagu Keisya. Tapi komentar ivan Gunawan sebagai juri bikin netizen ikutan geram.

“Keisya, kamu kalau lagi nggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila). Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync,” canda Ivan Gunawan.

setelah komentar itu Keisya memang terlihat nggak nyaman dan berusaha tertawa. Tapi sepertinya rasa sedihnya nggak tertahan dan sebuah tweet mengudara pada Senin (25/7) menyuarakan isi hati Keisya.

Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan yang banyak di-mention langsung mengambil tindakan meminta maaf pada Keisya lewat postingan terbaru Ivan.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati ❤️❤️ really sorry .. tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah ❤️❤️❤️” tulis Ivan lewat akun Instagramnya.

Nggak cuma Ivan Gunawan aja yang menyampaikan permintaan maaf, tapi salah satu host acara tersebut, Astrid Tiar juga menyampaikan hal yang sama. bahkan Astrid sampai dua kali menyampaikan permintaan maaf.

“Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung.. Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek.. apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam.. semoga gal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai ❤️ Damai dihati.. Damai di bumi.. ❤️”

Namun tidak sampai 24 jam kemudian, Astrid post lagi permintaan maaf lebih jelas dengan mention akun Instagram milik Keisya.

banyak netizen yang pro dan kontra pada sikap Keisya. Beberapa mengatakan kalau Keisya dianggap baperan dan gampang sakit hati. Tapi Keisya langsung membalas dengan jawaban menohok.

Sampai saat ini belum ada tanggapan lagi dari Keisya soal permintaan maaf dua public figure tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here