Kiss FM Medan – Kejadian nggak menyenangkan terjadi lagi nih di KBS Gayo Daechukje. Ajang penghargaan buat artis dan idol di Korea itu lagi-lagi hampir bikin celaka para idol.

Jadi saat para Idol naik ke atas panggung buat nyanyiin “All For You”, mereka berdiri di tangga penyangga jadi semua barisan idol terlihat sama penonton. Tapi sayangnya, waktu selesai nyanyi, para idol belum turun panggung, dan masih berdiri di posisi awal di atas tangga penyangga yang bisa digeser-geser itu, tiba-tiba pihak KBS menarik tangga ke belakang. Gara-gara hal itu para idol jadi berteriak kaget dan panik takut jatuh dari tangga.

Belum lagi para idol cewe yang dipastikan banyak pakai high heels yang bisa membuat resiko kecelakaan lebih besar.

@pckyjr

Jr and hyunjin almost stumbled and the ive member screaming . Did they forgot what happen to Wendy a few years ago… #skz #ive #nuest #hyunjin #jr #fyp

♬ original sound – Junior Royal – Junior Royal

Menurut beberapa cuplikan fancam, kejadian ini membuat anggota Stray Kids tersandung ke depan.

Sementara itu, para anggota Aespa terlihat berteriak keras disertai ekspresi panik mereka.

Winter Aespa hampir jatuh tetapi bisa mendapatkan kembali keseimbangannya berkat Giselle.

Suara keras dari insiden ini juga mengejutkan MC Cha Eun-woo (ASTRO) dan Rowoon (SF9), menyebabkan kekacauan di tengah siaran langsung.Banyak netizen yang merasa khawatir dan mengkritik keras pihak KBS karena masih ingat dengan jelas kecelakaan Wendy Red Velvet yang terjatuh dari panggung dengan set nggak aman di KBS Gayo Daechukje tahun 2019 lalu. Wendy sampai menderita patah tulang panggul dan hiatus berbulan-bulan membuat Red Velvet hanya beraktivitas dengan 4 member saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here