Kiss FM Medan – Kalau kamu ngeliat di sosial media, pernikahannya Vidi Aldiano dengan Sheila Dara itu kayak penuh bahagia banget ya. Fotonya di mana-mana pasti ketawa lebar sama senyum lebar. Apalagi pas tepat momen sakral yaitu saat ijab kabul, Vidi sama Sheila masih sempat-sempatnya senyum lebar kayak nggak ada nervous sama sekali.

Biarpun kelihatannya banyak bercandanya ternyata Vidi bilang, itu memang ekspresi kebahagiaan mereka berdua dan keluarga yang akhirnya sampe ke jenjang pernikahan.

‚ÄúSiapa bilang tadi itu komedi? Semua prosesi berlangsung hikmat banyak tetes air mata di mata pengunjung yang datang, banyak yang terharu sekali,” kata Sheila Dara dalam konferensi pers virtual.

“Sama mereka meneteskan air mata sambil kayak ngomong, ‘Kok gini ya acaranya’,” timpal Vidi.

“Iya! Tetes air matanya lebih ke situ kayaknya,” ucap Sheila sambil ketawa.

“Sebenarnya kitanya serius. Tapi, memang orang tua kita agak kocak. Jadi, salahkanlah orang tua kita yang, kok badut. Ya, kita menyesuaikan aja,” tutur Vidi sambil bercanda.

Jadi dari jawabannya aja udah ngerti ya, kalau memang Sheila dana Vidi orangnya kocak banget. Ini nih yang terjadi kalau pasangan sekaligus keluarganya ketemu satu frekuensi.

Dilansir dari Kumparan, Vidi Aldiano meminang Sheila Dara dengan maskawin USD 1.000 dan 501 poundsterling. Jumlahnya sesuai tanggal pernikahan mereka yakni 15 Januari 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here