Kiss FM Medan – Explore kamu lagi rame kabar Justin Bieber bakal konser di Indonesia 3 November 2022 mendatang? Sama… kak mimin juga. Saking keponya karena menarik banget nih kalau Justin Bieber sampe singgah ke Indonesia akhirnya kita kunjungi official website milik Justin Bieber dan ngecek langsung apakah nama Jakarta masuk ke dalam kunjungan “Justice World Tour”.

Dan ternyata…

Kabar kalau JB beneran ke Jakarta sudah diumumkan oleh Twitter resmi @JusticeTourNews

“Justin Bieber telah menambahkan tanggal baru untuk “Justice World Tour” yang akan berlangsung pada 3 November 2022 di Jakarta, Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Madya. Tiket akan dijual pada pukul 10 pagi WIB pada tanggal 29 Maret 2022.”

Untuk harga tiket akan bekisar dari 1.500.000 – 6.000.000 Rupiah.

Wendy Walters, istri Reza Arap ternyata bakal traktir satu orang beliebers buat nonton konser JB yang kabarnya bakal digelar November 2022 mendatang.

Wendy udah umumkan hal ini di akun Twitter.

“Justin Bieber kalau beneran fix konser di Indonesia. W traktir 1 orang belieber untuk nonton konsernya bareng!!”

Tapi dengan catatan kalau konsernya beneran jadi ya. Dan ternyata followers Wendy minat banget dan heboh nanyain syaratnya ke dia biar bisa ditraktirin tiket nonton.

“Syaratnya tunggu sampai kalau memang uda keluar OFFICIAL ANNOUNCEMENT memang ada konser di Indonesia ya,” tulis cewe yang sering banget dipanggil Ciwen ini.

“Selagi masih rumor dan isu aku gak bakal gimana2. Berdoa lah kalian biar beneran ada konser di Indo,” tutup Ciwen. Btw, Wendy ini ternyata beliebers juga lho. Dia bahkan pasang wajah JB di Twitter Header miliknya @_wendywalters.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here