Kiss FM Medan – Justin Bieber baru aja melakukan hal berani dengan telah membeli non-fungible token (NFT) Bored Ape Yacht Club (BAYC) seharga 500 ethereum atau $1,29 juta pada saat transaksi.

Nama Opensea Bieber adalah “JustinBieberNFTS” dan BAYC yang dia beli adalah Bored Ape Yacht Club #3001. Yang menarik dari transaksi NFT Bieber adalah fakta bahwa harga dasar BAYC adalah 104 ethereum atau setara dengan total $270.908 pada saat penjualan tapi malah dibeli sama Justin Bieber dengan harga 300% di atasnya. 

Btw nih, Bieber punya koleksi NFT yang signifikan dan dompetnya berisi 340.43 ethereum senilai $879.000 setelah dihabiskannya sebagian untuk membeli BAYC.

Selain Bored Ape Yacht Club #3001, diketahui sebelumnya Justin Bieber juga telah mengumpulkan 619 NFT dari 49 koleksi yang ada, ini membuktikan bahwasanya Bieber memiliki ketertarikan yang sangat tinggi terhadap dunia cryptocurrency.

Melansir dari Page Six, sejauh ini dengan jumlah total kepemilikan NFT milik Justin, diprediksi dirinya memiliki nilai aset NFT sekitar Rp7,1 miliar menurut statistik dappradar.com.Selain Justin Bieber, selebriti lain yang juga membeli BAYC adalah LaMelo Ball dari Charlotte Hornets, legenda NBA Shaquille O’Neal, Steve Aoki dari Linkin Park, komedian Jimmy Fallon, rapper Eminem, Travis Barker, dan Paris Hilton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here