Kiss FM Medan – Pasca mengumumkan grup BTS hiatus, satu persatu para member mulai muncul dengan karir solo mereka termasuk si magnae Jeon Jungkook.

Suga dengan kolaborasinya bersama Psy, J-Hope yang rilis single dan jadi line up di Lollapalooza. V yang hadir sendirian saat pameran brand Celine di Paris bersama Lisa Blackpink dan Park Bo Gum. dan yang terbaru dan bikin jantung Army hampir lupa berdetak lagi adalah si bungsu Jungkook.

Single kolaborasinya dengan Charlie Puth memang sangat berhasil, tapi siapa sangka, salah satu vocal line BTS ini, apalagi anggota termuda langsung bikin shock dengan foto teaser terbaru menunjukkan kalau dirinya segera merilis sesuatu dalam waktu dekat. 

Pada 12 Agustus tengah malam KST, BTS mengunggah foto misterius Jungkook bak vampir ditambah dengan tulisan “Me, Myself and Jungkook.” Ditambah hastag bertuliskan “Photo_Folio” dan “Editor_JK.”

Foto misterius itu mendapat banyak reaksi dari penggemar, beberapa di antaranya menyamakan penampilannya dengan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen dalam serial Twilight.

Gambar baru ini muncul setelah kolaborasi BTS terbaru “Bad Decisions,” bersama dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg.  Single baru memasuki dunia minggu lalu dan mengikuti “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” – yang memuncak di No. 13 di Billboard Hot 100 – sebagai single baru kedua grup tahun ini.

Kemungkinan besar sih album solo dirinya ya yang bakal rilis dalam waktu dekat. Ini langkah besar mengingat ada tiga hyungnya yang lain, RM, Jin dan Jimin yang belum memberi kabar apapun soal karir solo mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here