Kiss FM Medan – Seharusnya saat ini Jonatan Christie (Jojo) sedang berjuang membawa nama Indonesia di German Open 2022 tapi ternyata ketika Jojo baru sampai di 16 besar dan sudah bertanding dengan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Di saat Jojo tampil dan mengalami kekalahan dari Vitidsarn dia juga mendapat kabar nggak enak soal hasil tes PCR-nya.

Setelah bertanding, Jojo dapat kabar kalau hasil PCR-nya positif Covid-19. Menurut pelatihnya, Irwansyah wakil Indonesia memang harus menjalani PCR setiap dua kali sehari karena vaksin yang diterima waktu di tanah air adalah Sinovac.

Waktu tes belum keluar, Jojo memang terlihat mengalami penurunan performa di gim kedua melawan Vitidsarn. Jojo juga mengeluh kalau ototnya kaku terutama di bagian paha.

Menurut Irwansyah, Jojo juga terlihat banyak menghirup napas panjang selama pertandingan.

Jonatan Christie langsung menjalani karantina di kamar hotel usai dinyatakan positif COVID-19. Ia akan melakukan tes kembali pada Sabtu (12/3/2022).

Itu artinya hasil PCR dari Jonatan baru bisa diketahui di hari Minggu dini hari waktu Indonesia karena Jerman dan Indonesia beda 6 jam.

Duh semoga Jojo baik-baik aja ya dan hasil tesnya negatif.Sedangkan Anthony Ginting yang berada satu kamar dengan Jojo selama ada di Jerman ikut melakukan tes PCR dan hasilnya dinyatakan negatif sehingga Ginting masih bisa maju bertanding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here