Kiss FM Medan – ‘Menyesal’ mungkin jadi kata paling tepat buat gambarin perasaan bintang di film ‘22 Jump Street’ (2014), Jonah Hill karena pernah menolak peran utama di franchise Transformers. Padahal film itu sangat sukses saat rilis pertamanya.

Duluuuu… Jonah Hill sempat tertarik buat ambil proyek ini tapi karena mendengarkan saran dari lawan mainnya, Seth Rogen.

Melansir NME, berbicara kepada New York Times dalam sebuah wawancara baru, Rogen mengatakan, “Aku dapat melihat apabila Steven Spielberg (executive producer Transformers) meneleponmu, meminta untukmu melakukan sesuatu, betapa sulitnya untuk menolak tawaran tersebut,” ujarnya.

Namun dalam kasus ini, dia mengatakan kepada Hill, “Kamu ingin membuat film tentang pertarungan robot? Buat filmmu sendiri tentang itu, kamu bisa melakukannya. Itu ada di atas mejamu sekarang,” ungkapnya dengan candaan. (dilansir dari Hai)

Dan bener aja, Hill lalu muncul jadi cameo di film Ben Stiller Night At The Museum 2 pada tahun yang sama. Sepertinya Hill lebih memilih jadi cameo aja ya dibandingkan jadi bintang utama di Transformers.

Sedangkan Seth Rogen kemudian muncul di film ‘Funny People’ (2009) bareng Adam Sandler dan Jonah Hill juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here