Kiss FM Medan – Joko Anwar bikin kejutan yang bikin banyak netizen udah nggak sabar nungguin tapi sekaligus serem juga karena ibu bakal datang lagi menghantui bioskop-bioskop Indonesia.

Joko, sutradara pencipta film “Pengabdi Setan” yang rilis 2017 silam tiba-tiba posting di Instagramnya sebuah foto bertuliskan Pengabdi Setan 2 Communion yang jelas-jelas dapat dipastikan kalau ini adalah judul sekuel dari film pertamanya.

Joko Anwar juga nambahin sebaris kalimat di bagian caption “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?”

Dalam ajang FFI 2017, Pengabdi Setan berhasil membawa pulang 7 Piala Citra dari total 13 nominasi yang didapatnya. Bahkan film horor ini tayang di beberapa negara dan meraih pendapatan 16 juta dolar atau sekitar 229 miliar rupiah.

Flashback ke film pertama, masih pada ingat sama anak Ibu yang bungsu kalau dia diculik orang nggak dikenal.

Bahkan teaser dari film kedua juga sudah dipromo di bioskop. Sebuah teaser dengan background hitam tapi ada suara anak kecil mengatakan “Ibu..ibu..aku takut sendirian, kuburannya sempit.”

Masih belum diketahui apakah pemain-pemain di film pertama akan kembali lagi di film kedua ini atau Pengabdi Setan 2 Communion akan dibintangi oleh aktor dan artis lain.

Di film pertama, aktor dan artis seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Muhammad Adhiyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here