Kiss FM Medan – Di sisi lain hingar bingarCoachella minggu pertama berakhir dengan meriah, fans Joji dibuat kecewa karena idola mereka dianggap dipaksa oleh penyelenggara untuk menyelesaikan penampilannya padahal Joji sempat keluar dari panggung di tengah-tengah performancenya.

Awalnya Joji membuka penampilannya dengan biasa saja tanpa ekspresi kesakitan atau bagaimanapun. Tapi di tengah penampilannya dia turun dari panggung selama hampir 10 menit. Ketika kembali Joji terlihat tidak baik-baik saja. Biarpun tidak terlihat kesakitan tapi dia kembali manggung dengan tanpa energi yang sama dengan di awal penampilannya.

Di akhir penampilannya Joji mengucapkan salam penutup sambil menjelaskan alasan menghilangnya tadi.

“Coachella, terima kasih. Aku harap kalian tahu aku memang kacau dan aku minta maaf. Aku merasa kurang sehat. Ada masalah kesehatan. Aku minta maaf,” ujarnya sebelum meninggalkan panggung.

Fans yang melihat itu akhirnya menduga kalau penyelenggara memaksa Joji tetap manggung biarpun dia sudah ke backstage di tengah-tengah penampilannya.

Situasi diperburuk dengan tindakan Coachella yang menggantikan Joji dengan Doja Cat di livestreaming dan menghilangkan namanya di jadwal yang tertera di deskripsi livestream.

Coachella minggu pertama berakhir dengan meriah. Bahkan musisi-musisi 88rising yang ikut tampil di festival musim panas di California itu memukau netizen Indonesia karena menunjukkan kebanggaan mereka soal tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here