Kiss FM Medan – Dalam persidangan Johnny Depp yang menuntut mantan istrinya, Amber Heard atas kasus pencemaran nama baik. Dalam sidang itu, Johnny Depp menjawab pertanyaan Pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn apakah dirinya benar tidak akan kembali ke dalam film “Pirates of the Caribbean” dimana Depp berperan sebagai kapten jack Sparrow.

“Faktanya adalah, Tuan Depp jika Disney datang pada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang membuat Anda kembali dan bekerja dalam film Pirates of the Caribbean? Benar?” tanya Rottenborn.

“Itu benar, Tuan Rottenborn,” kata Depp pada 20 April 2022, dikutip dari Screen Rant.

Btw, 300 juta dolar itu setara dengan Rp4,3 triliun lho!

Memang sejak Johnny Depp terjerat kasus KDRT dengan Amber Heard, Disney selaku rumah produksi Pirates of the Caribbean mengambil langkah dengan memutus kerja samanya dengan Johnny Depp dan langkah ini dianggap Depp sebagai cara aman Disney nggak mau terlibat dan merugi karena kasus Johnny. Bahkan Warner Bros juga melakukan hal yang sama dengan mengganti Johnny Depp dengan Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Jadi kemungkinan besar, Johnny Depp merasa sakit hati atas tindakan dua rumah besar ini dan memutuskan untuk tidak akan kembali ke film yang sempat membesarkan namanya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here