Kiss FM Medan – Pagi-pagi udah dihebohin sama kabar miring dari Johnny dan Haechan NCT bahkan sampe bikin agensi turun tangan.

Johnny dan Haechan dikabarkan telah bermalam bersama dengan 3 wanita saat mereka sedang ada di Jepang. 

Menanggapi kabar ini agensi langsung turun tangan. SM Entertainment membantah kabar miring itu dan akan mengambil tindakan tegas setelah mengumpulkan bukti dari penyebaran kabar palsu tersebut yang diyakini telah merusak citra para artis.

Pernyataan tersebut disampaikan beberapa jam setelah ramai rumor terkait prostitusi hingga konsumsi narkotika di Jepang yang melibatkan Johnny dan Haechan NCT.

Pada tanggal 4 Juni, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyangkal rumor bahwa Haechan dan Johnny terlibat dalam aktivitas seksual dan penggunaan narkoba dengan pekerja seks Jepang. Badan tersebut juga memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik, terlepas dari kewarganegaraan orang yang menyebarkan rumor tersebut.

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Saat ini, rumor tidak berdasar tentang Johnny dan Haechan mengenai prostitusi, narkoba, dan konten mengejutkan lainnya yang sulit diungkapkan dengan lantang sedang disebarkan dan direproduksi secara online tanpa pandang bulu. Setelah diperiksa, rumor tersebut sepenuhnya salah, dan merupakan tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik karakter artis kami.

Selain itu, rumor palsu dan tidak berdasar serta fitnah jahat terkait dengan [rumor] ini terus dihasilkan tidak hanya terhadap NCT tetapi juga artis lain di agensi kami, termasuk Kim Heechul.

Kami telah mengumpulkan banyak bukti mengenai banyak postingan terkait hal ini, dan kami tidak akan duduk diam dan menonton. Terlepas dari kewarganegaraannya, kami berencana untuk memastikan bahwa pelaku tindakan ini akan dihukum secara hukum, tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman.

Kami berharap Anda menyadari bahwa semua tindakan memposting konten berbahaya, bahkan pada saat ini, dapat dikenakan hukuman hukum.

Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here