Kiss FM MedanCNCO mengumumkan kepergian Joel Pimentel pada hari Minggu (9 Mei) dengan pernyataan yang diposting dalam bahasa Spanyol dan Inggris. Biarpun cowok kelahiran 1999 itu keluar tapi dia tetap akan muncul di konser streaming langsung Jumat ini (14 Mei).

“Kami sedih memberitahu Anda bahwa setelah lima setengah tahun yang tak terlupakan dan perubahan hidup bersama, Jumat, 14 Mei akan menjadi hari terakhir Joel sebagai anggota CNCO.”

Joel juga mengucapkan perpisahan di akun Instagramnya untuk keempat member lainnya.

“Sudah waktunya bagi saya untuk mengembangkan jalan artistik baru, saatnya untuk mulai membangun jalur dan karier saya sendiri. Inilah mengapa saya memutuskan untuk meninggalkan band,” artis Meksiko-Amerika itu menjelaskan.

“Kepada Erick, Chris, Richard, dan Zabdiel, saya benar-benar mendoakan yang terbaik untuk Anda saat Anda melanjutkan warisan CNCO,” tulis Pimentel. “Kita telah menjalani begitu banyak hal bersama sehingga kita menjadi keluarga sekarang.”

Dia menambahkan, “Saya tidak sabar untuk membagikan proyek baru saya dengan kalian semua. Ini baru permulaan yang baru.”

CNCO adalah boy band Amerika Latin yang berbasis di Miami. Grup ini beranggotakan Richard Camacho, Erick Brian Colón, Christopher Vélez dan Zabdiel De Jesús setelah Joel Pimentel meninggalkan band ini.

CNCO juga sempat merilis single ‘Reggaetón Lento’ versi remix kolaborasinya dengan Little Mix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here