Kiss FM Medan – Ini nih Blink, yang kamu tunggu-tunggu banget. Selama ini Blink (fans Blackpink) nungguin banget kapan member tertua, Jisoo Blackpink debut solo padahal member lain udah. Jennie dengan “Solo”, Lisa dengan “Lalisa”, dan Rose dengan “Underground”.

Kabar debut solo Jisoo diumumkan langsung oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment seperti yang disampaikan oleh Soompi, Senin (2/1/2023).

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya,” bunyi pernyataan resmi agensi YG Entertainment.

YG Entertainment menjelaskan, Jisoo mempersiapkan debut solonya sambil menjalani tur dunia BLACKPINK yang digelar sejak tahun lalu hingga 2023 ini.

“Dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapanpun dia memiliki waktu luang. Untuk menepati janji dengan penggemar, dia akan segera menyapa (BLINK) dengan kabar baik,” ungkap agensi dalam pernyataannya.

Jisoo merupakan anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solo, sedangkan ketiga member lainnya, yaitu Jennie, Rose, dan Lisa telah debut terlebih dahulu.

Kalau Jisoo nanti udah debut solo, maka Jisoo menjadi member yang sudah debut di dua bidang yaitu akting dan musik. Sebelumnya Jisoo sudah menjadi pemeran utama dalam drama berjudul “Snowdrop” tahun 2021 lalu.

Dalam drama tersebut, Jisoo berperan sebagai seorang mahasiswa dan beradu peran dengan Jung Hae-in.

Drama berlatar sejarah era 1980-an itu juga dibintangi Yoo In-na, Kim Hye-yoon, Jang Seung-jo, dan Jung Yoo-jin. Snowdrop disutradarai oleh Jo Hyun-tak dengan naskah yang ditulis Yoo Hyun-mi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here