Kiss FM Medan – Jimin BTS kembali dengan album terbarunya “MUSE” yang akan rilis dalam waktu dekat. Sebagai pembuka, Jimin merilis single “Smeraldo Garden Marching Band,” sebagai lagu pra-rilis album “MUSE”.

Dalam video music ini Jimin juga menampilkan Loco sebagai musisi kolaborasinya.

“Smeraldo Garden Marching Band” secara ahli memadukan irama hip-hop dengan suara marching band yang hidup dan riang. Dalam video berdurasi 3 menit 46 detik itu tak hanya menampilkan Jimin dan Loco, tetapi juga Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN. Klip tersebut membawa nuansa ceria dengan tarian yang energik.

Video musiknya bisa langsung kamu tonton di kanal Hybe Labels karena sudah dirilis sejak 28 Juni 2024 lalu.

Sementara itu, album MUSE bakal menjadi album solo kedua Jimin setelah sebelumnya merilis FACE. Album bertajuk Muse itu bakal terdiri dari 7 lagu. Salah satunya adalah Closer Than This, yang sebelumnya sudah dirilis pada Desember 2023. Lagu yang lain adalah Rebirth (Intro), Interlude: Showtime, Slow Dance (feat Sofia Carson), Be Mine, dan Closer Than This. Lagu utamanya adalah Who. Sedangkan single pembuka album ini adalah Smeraldo Garden Marching Band.

Dalam albumnya kali ini, Jimin telah menyiapkan dua versi album, yakni Blooming dan Serenade. Album versi Blooming didominasi warna biru kehijauan atau aqua dengan tulisan MUSE yang menekankan subjek ME, ditulis MusE. Sebaliknya, album versi Serenade menampilkan tulisan MUSE yang menekankan subjek US yang ditulis mUSe.

Sementara itu, album solo kedua Jimin BTS, Muse, akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 19 Juli pukul 13.00 KST, atau pukul 11.00 WIB. ARMY sudah preorder?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here