Kiss FM Medan – Bintang film Marvel “Fantastic Four” Jessica Alba comeback main film lagi setelah 3 tahun tanpa proyek. Kali ini istimewanya dia bergabung dalam film orang Indonesia, Mouly Surya, sutradara yang sama dari film “Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak” dan “Fiksi“.

Film yang dibintangi oleh Jessica Alba juga merupakan film debut bagi Mouly Surya di Hollywood. Bergenre Action, War dan History film ini dijuduli “Trigger Warning”.

Sinopsis film Trigger Warning

Komando Pasukan Khusus Parker (Jessica Alba) sedang bertugas aktif di luar negeri ketika dia dipanggil kembali ke kampung halamannya dengan berita tragis bahwa ayahnya tiba-tiba meninggal. Sekarang pemilik bar keluarga, Parker terhubung kembali dengan mantan pacarnya yang berubah menjadi sheriff Jesse (Mark Webber), saudara laki-lakinya yang pemarah Elvis (Jake Weary), dan ayah mereka yang kuat, Senator Swann (Anthony Michael Hall) saat dia berusaha memahami apa yang terjadi. sebenarnya terjadi pada ayahnya.

Pencarian jawaban Parker dengan cepat mengarah ke selatan, dan dia segera mendapati dirinya berselisih dengan geng kekerasan yang merajalela di kampung halamannya. Tidak yakin siapa yang benar-benar bisa dia percayai, Parker memanfaatkan pelatihan komandonya dan membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan saat dia memburu kebenaran dan mencoba memperbaiki apa yang salah di Swann County, dengan bantuan rekan operasi rahasianya dan hacker Spider (Tone Bell) dan dealer lokal yang terhubung, Mike (Gabriel Basso). Trigger Warning disutradarai oleh Mouly Surya, ditulis oleh John Brancato, Josh Olson, dan Halley Gross, dan diproduksi oleh Erica Lee, Basil Iwanyk, dan Esther Hornstein.

Bagi sutradara Surya, cerita punya kekuatan tak terduga. “Saya rasa salah satu hal yang menarik bagi saya adalah adanya kerugian dalam film ini,” kata Surya. “Dan saya benar-benar terhubung dengan kesedihan karena kehilangan… ayah saya beberapa tahun sebelumnya.”

Alba juga terhubung dengan kesedihan karakternya. “Kakek saya meninggal dunia saat proses pengembangan film ini,” katanya. “Saya mengambil banyak pengalaman pribadi ketika saya membuat film hanya karena itu benar-benar terjadi, dan saya benar-benar menggunakan banyak foto keluarga saya dalam adegan di bar.” Ini adalah kisah keluarga.

Film orang Indonesia yang dirilis sejak 21 Juni 2024 lalu ini sudah bisa ditonton di Netflix dengan durasi 1 jam 46 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here