Kiss FM Medan – Di grand final Masterchef Indonesia Season 8 ternyata Jesselyn Lauwreen keluar menjadi juara pertama menempatkan Nadya sebagai pemenang kedua.

Jesselyn finalis asal Medan ini berhasil mengalahkan Nadya yang juga punya catatan sebagai lulusan La Cordon Bleu sama seperti Jesselyn di 3 ronde sekaligus. Yaitu di ronde 1 dengan tantangan khusus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang minta keduanya memasak Naniura, makanan khas Batak berbahan dasar ikan mas.

Di ronde kedua Luxury Ingredients, mereka harus memasak Ayam Taliwang (Nadya) dan Woku (Jesselyn). Ronde 3 dengan signature dish appetizer dan main course.

Dengan keluarnya Jesselyn jadi juara pertama maka  janji Jesselyn pada Lord Adi terbayar tunai. Jesselyn sempat berjanji pada finalis yang keluar sebagai juara ketiga itu kalau dia akan memenangkan MCI 8 untuk Lord Adi.

“Pak adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yg lbh baik, koki yg lbh pinter dan tenang,” tulis Jesselyn di Instagram @jesselyn.mci8.

“Piala ini banyak banget berartinya buat aku dari perjuangan aku sampai sekarang,” kata Jeselyn waktu nerima piala MCI 8.

Dengan menjadi jara, maka Jesselyn berhak mendapat hadiah uang tunai 100 juta rupiah satu unit mobil transmisi otomatis, satu set peralatan pendukung untuk memasak, serta piala MasterChef Indonesia.

Congrats buat Jesselyn Lauwreen yang udah jadi pemenang pertama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here