Kiss FM Medan – Minggu lalu Noah baru aja merilis video musik baru dari single lawas band peterpan, “Bintang Di Surga” dengan menggandeng Jefri Nichol dan Anya Geraldine.

Video musiknya emang terlihat epic banget, apalagi ditambahin ada adegan baku tembak yang dilakuin sama Jefri dengan sedikit slow motion. Cakep deh pokoknya.

Tapi pada nggak ngeh kan kalau di adegan Anya Geraldine sama Jefri lagi mesra-mesraan itu ternyata ada yang aneh.

Jadi keanehan itu nggak ada yang tau kecuali orang-orang yang kenal sama Jefri dan Anya nih sampe akhirnya dibocorin sendiri sama Jefri ke akun Instagramnya.

Jadi si Jefri baru aja posting deretan behind the scene waktu lagi syuting “Bintang di Surga” dan video pertama yang dibagikan Jefri nunjukin kalau ternyata Jefri harus naik ke atas papan tumpuk biar lebih tinggi dari Anya.

Btw, tinggi Jefri Nichol itu 170 cm ya, tapi ternyata Anya lebih menjulang lagi dengan tinggi 178 cm ya jelas deh Jefri harus banget dapet ‘penunjang’ tinggi badannya biar kelihatan lebih tinggi dan pas bareng Anya.

Postingan yang bikin ngakak banyak netizen ini ternyata dikomentari juga sama sesama aktor, Lukman Sardi yang bilang “nah gue sering nih”. Duh nasib sesama tinggi badan standar ya begini ternyata ya. Mereka harus banget ditambah tingginya biar nggak kalah jauh sama lawan mainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here